5 Iklan Terbaru

Pengikut

-->: ATAP ONDULINE, ATAP BITUMEN, ONDULINE, ONDUVILLA, ATAP BEBAS ASBES, HARGA

Selasa, Juli 16, 2013

Tipe Iklan *)*:Iklan Gratis
Kategori *)*:Perumahan
Judul Iklan *)*:ATAP ONDULINE, ATAP BITUMEN, ONDULINE, ONDUVILLA, ATAP BEBAS ASBES, HARGA ONDULINE, cv. berkat lancar jaya
Isi Iklan *)*:Atap Onduline
Onduline adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Kualitas ketahanan cuaca-nya yang telah terbukti, ditambah kemudahan serta keamanan-nya dalam penanganan dan pemasangan, telah menjadikan produk-produk Onduline digunakan secara ekstensif di berbagai jenis bangunan di seluruh dunia, dalam segala kondisi iklim.
Sejak dirintis lebih dari 50 tahun yang lalu, Onduline telah tumbuh dalam proses pengembangan yang berkelanjutan, dan kini tampil ke muka sebagai suatu sistem atap komplit dengan variasi aksesoris komprehensif, yang secara efektif mampu memberikan solusi apapun kebutuhan atap anda.

Atap Onduvilla
Onduvilla adalah material atap ringan dan memiliki tekstur atap yang sama dengan Onduline. Terbuat dari fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan dan panas. Komposisi bahan onduvilla identik dengan atap onduline yang terbuat dari teknologi tinggi dan memenuhi standar European Norm EN 534.

Oleh karena itu, atap onduvilla tahan terhadap air dan melindungi dari kondisi cuaca dengan suhu tinggi atau kondisi cuaca yang sangat ekstrim sekalipun.


Contact Person :

Jln. Nangka II No.18
Perum harapan Baru I - Bekasi 17133
Jawa Barat – Indonesia

Telp/Fax :
021-886.3984
0812.3006.2008
0877.5400.0577
0857.7418.3506

E-mail:
berkatlancarjaya@gmail.com

Website:
www.berkatlancarjaya.com
www.cvberkatlancarjaya.blogspot.com
Website:www.cvberkatlancarjaya.blogspot.com
Banner:LOGO BLJ.jpg
Nama *)*:CV BERKATLANCAR JAYA
Email *)*:berkatlancarjaya@gmail.com
Kota*:BEKASI
Handphone:021-8863984
Powered by EmailMeForm